Soal Usbn Sejarah Sma 2018 Dan Jawabannya
Soal usbn sma ekonomi 2018
1. Soal usbn sma ekonomi 2018
Setiap menjelang tahun ajaran baru sebuah perusahaan konveksi memperoleh pesanan lima kali lebih banyak dari biasanya. Hal ini disebabkan karena kebutuhan akan pakaian seragam sekolah meningkat sangat tinggi, karena itu perusahaan memproduksi pakaian seragam dalam jumlah besar dengan melibatkan masyarakat sekitar lokasi perusahaan dalam proses pembuatannya . Jika dikaitkan dengan masalah pokok ekonomi modern, hal ini dilakukan untuk memecahkan masalah….
a.Untuk siapa barang diproduksi
b.Bagaimana cara memproduksi
c.Barang apa yang akan diproduksi
d.Siapa yang memproduksi barang tersebut
e.Berapa banyak jumlah barang yang diproduksi
2. mohon dijawab! soal usbn 2018
4. air laut maaf klo salah
3. helpppp yang uraian semua, nomer 41 itu +- dari kmb tolong dibantu jawab ya itu soal usbn 2018 sejarah
41. Positif
- Kembalinya wilayah NKRI
- Mendapatkan kedaulatan dari Kerajaan Belanda
Negatif
- Irian barat ditahan selama setahun dalam penyerahannya
- bentuk RIS yang tidak sesuai cita cita bangsa
- memberatkan konstitusi negara serta menyebabkan kabinet jatuh bangun
42. Penjajahan belanda bersifat memenangkan ekonomi negara , lalu membangun pemerintahan.
sedangkan penjajahan jepang memiliki sifat memaksa dan membudaki terang-terangan bangsa yang dijajahnya..
43. Proses islamisasi di indonesia melalui berbagai jalur , dari mulai perdagangan , perkawinan , seni ,& tasawuf
dan sampai sekarang proses islamisasi di indonesia masih berlangsung dengan cara dakwah
4. tolongg dibantu soal USBN 2018
maaf kalau salah
semoga membantu^^
5. jawabannya apa ini soal USBN tahun kemarin 2017/2018
jawaban nya A
karena Trump is a native of New York
6. \mathbf{Soal \ Latihan \ USBN \ 2017 \ / \ 2018} Mapel: Matematika (Peminatan) Satuan Pendidikan: SMA Tahun: 2017 / 2018 Kurikulum: Kurikulum 2013
No.4. Sistim Persamaan Linear dan Kuadrat
Substitusikan y = x + 4 ke persamaan kedua
x² + (x + 4)² = 16
x² + x² + 8x + 16 = 16
2x² + 8x = 0
x² + 4x = 0
x(x + 4) = 0
Diperoleh x = 0 atau x = -4
Jawaban B
No.5 Pertidaksamaan
[tex] \frac{x-3}{2x+1} - \frac{2(2x+1)}{2x+1} \leq 0[/tex]
[tex] \frac{x-3-4x-2}{2x + 1} \leq 0 [/tex]
[tex] \frac{-3x-5}{2x + 1} \leq 0 [/tex]
[tex] \frac{3x+5}{2x + 1} \geq 0 [/tex]
[tex]x=- \frac{5}{3} \ atau \ x = - \frac{1}{2} [/tex]
Karena ≥ 0, maka
[tex]x \leq - \frac{5}{3} \ atau \ x \geq - \frac{1}{2} [/tex]
Jawaban C
7. soal usbn 20017/2018
Jawaban:
soalnya :
1. apakah kamu mencintaiku??
2. hehehheh
3. jawab ya...
4. usbn 2017/2018
5. telah selesai
terima kasih
8. Soal USBN pkn sma k13 ada?
Kisi-kisi USBN PPKN SMP Kurikulum 2006 / KTSP tahun 2018
(KLIK DISINI)
Kisi-kisi USBN PPKN SMP Kurikulum 2013Tahun 2018
(KLIK DISINI)
Kisi-kisi USBN IPS SMP Kurikulum 2006 / KTSP tahun 2018
(KLIK DISINI)
Kisi-kisi USBN IPS SMP Kurikulum 2013 Tahun 2018
(KLIK DISINI)
Kisi-kisi USBN Pendidikan Agama SMP, teridiri dari
Kisi-kisi USBN Mata Pelajaran Agama Islam SMP Kurikulum 2006 dan 2013 Tahun 2018
(KLIK DISINI)
Kisi-kisi USBN Mata Pelajaran Agama Kristen SMP Kurikulum 2006 dan 2013 Tahun 2018 (KLIK DISINI)
Kisi-kisi USBN Mata Pelajaran Agama Khonghucu SMP Kurikulum 2006 dan 2013 Tahun 2018
(KLIK DISINI)
Kisi-kisi USBN Mata Pelajaran Agama Katolik SMP Kurikulum 2006 dan 2013Tahun 2018
(KLIK DISINI)
9. bantu soal USBN MTK 2018
13. C
√12²+5²=√144+25=√165=13 (sisi miring)
Cara dari guru saya sin itu adalah hadap/miring
jadi hadap nya 5 miringnya 13......maka 5/13
10. Soal Latihan USBN 2017 / 2018 Mapel: Matematika (Peminatan) Satuan Pendidikan: SMA Tahun: 2017 / 2018 Kurikulum: Kurikulum 2013
No.15. Limit Trigonometri
[tex] \lim_{x \to \ 0} \frac{1 - cos \ 4x}{x.sin2x} [/tex]
[tex] \lim_{x \to \ 0} \frac{2sin^22x}{x.sin2x} [/tex]
[tex] \lim_{x \to \ 0} 2(\frac{sin2x}{x})( \frac{sin2x}{sin2x} )[/tex]
= 2 x 2 x 1
Jawaban
= 4
No.16 Turunan Trigonometri
y = (sin 2x)(cos x)
y' = u'v + uv'
y' = (2cos 2x)(cos x) + (sin 2x)(-sin x)
y' = (2(2cos²x - 1))(cos x) - (2sin x.cos x)(sin x)
y' = 4cos³x - 2cos x - 2sin²x.cos x
Jawaban
y' = 4cos³x - 2cos x.(1 + 2sin²x)
11. jawab gaesss...soal USBN TAHUN 2018-2019
Jawaban:
A. tanaman padi, belalang , mujair , burung pipit , burung bangau
maaf kalo salah:)
12. Soal usbn tp 2017-2018 mohon bantu jawab
1. B (insentif) harusnya intensif
2. A namaresmi lembaga pemerintah
3. D stamina = daya tahan
4. C
5. A
6. C
7. C
8. C
9. B
10. C
11. D
12. B
1. istilah yang terdapat:
komprehensif /kom·pre·hen·sif/ /kompréhénsif/ a 1 bersifat mampu menangkap (menerima) dengan baik
insentif: /in·sen·tif/ /inséntif/ n tambahan penghasilan (uang, barang, dan sebagainya)
inetgritas: /in·teg·ri·tas/ n mutu, sifat, atau keadaan yang menunjukkan kesatuan yang utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan
pertanyaan: penggunaan istilah yang tidak tepat
jawaban: B. (2)
13. tolong bantu saya menjawab soal usbn smk 2018
Jawaban
16.
B.A Missing Child
karena dari paragrafnya menjelaskan tentang ciri² seseorang + di kalimat awal ada kata "Missing"1. d. Playing Video Games
2. d. The writer and her younger sister
3. b. Missing Child
4. a. Rules for museum visitors
Semoga Membantu ^_^
14. Soal Latihan USBN 2017 / 2018 Mapel: Matematika (Peminatan) Satuan Pendidikan: SMA Tahun: 2017 / 2018 Kurikulum: Kurikulum 2013
Kelas : 11
Mapel : Matematika
Kategori : Trigonometri Lanjut, Limit
Kata Kunci : Sudut rangkap, persamaan trigonometri, Limit x mendekati tak terhingga
Kode : 11.2.3 (Kelas 11 Matematika Bab 3 - Trigonometri Lanjut), 11.2.7 (Kelas 11 Matematika Bab 7 - Limit)
Pembahasan :
1) cos 2x - 3 cos x + 2 = 0
=> (2 cos² x - 1) - 3 cos x + 2 = 0
Misal cos x = a
=> (2a² - 1) - 3a + 2 = 0
=> 2a² - 3a + 1 = 0
=> (2a - 1)(a - 1) = 0
=> a = 1/2 atau a = 1
Untuk a = 1/2
cos x = 1/2
Kuadran 1 : x = 60° = π/3
Kuadran 4 : x = 300° = (5/3) π
Untuk a = 1
cos x = 1
x = 0° = 0
x = 360° = 2π
HP = {0, π/3, (5/3) π, 2π}
2) Rumus yang digunakan :
Lim √(ax² + bx + c) - √(px² + qx + r)
x=>~
Jika a > p => ~
Jika a = p => (b - q)/(2√a)
Jika a < p => -~
Lim √(4x² + 6x - 7) - 2x - 3
x=>~
Lim √(4x² + 6x - 7) - (2x + 3)
x=>~
Lim √(4x² + 6x - 7) - √(2x + 3)²
x=>~
Lim √(4x² + 6x - 7) - √(4x² + 12x + 9)
x=>~
a = 4, b = 6, c = -7, p = 4, q = 12, r = 9
Karena a = p maka bisa menggunakan rumus :
(b - q)/(2√a)
= (6 - 12)/(2√4)
= -6/4
= -3/2
= -1 1/2
= -1,5
15. Anwar adalah .... Soal usbn 2018/2019
Chairil Anwar adalah seorang penyair legendaris.
Pembahasan
Chairil Anwar dilahirkan di Medan, 26 Juli 1922 dan meninggal di Jakarta, 28 April 1949. Dia merupakan anak satu-satunya dari pasangan Teoloes dan Saleha, keduanya berasal dari Kabupaten Lima Puluh Kotam Sumatera barat. Dia dikenal sebagai "Si Binatang Jalang" dalam karyanya berjudul aku adalah pelopor Angkatan '45 yang menciptakan trend baru pemakaian kata dalam berpuisi yang terkesan sangat luas, solid dan kuat.
Dia sudah menulis 96 karya, termasuk 70 puisi. Nama Chairil mulai terkenal dalam dunia sastra setelah pemuatan puisinya yang berjudul Nisan pada tahun 1942. Puisi nya menyangkut berbagai tema, mulai dari pemberontakan, kematian, individualisme, dan eksistensialisme hingga multi-interpretasi.
Puisi terakhir Chairil berjudul Cemara Menderai Sampai Jauh, ditulis pada tahun 1949, sedangkan karyanya yang paling terkenal berjudul aku dan Karawang Bekasi. Semua tulisannya baik yang asli, maupun modifikasi, dikompilasi dalam tiga buku yang diterbitkan oleh Pustaka Rakyat. Kompilasi pertama berjudul Deru Campur Debu pada tahun 1949, kemudian disusul oleh Kerikil Tajam Yang Terampas dan Yang Putus pada tahun 1949, dan Tiga Menguak Takdir beserta kumpulan puisi dengan Asrul Sani dan Rivai Apin pada tahun 1950.
Pelajari lebih lanjut
Materi tentang Biografi Chairil Anwar : brainly.co.id/tugas/2346126Materi tentang sikap Chairil Anwar : brainly.co.id/tugas/2178793Materi tentang puisi karya Chairil Anwar : brainly.co.id/tugas/13668105Detil Jawaban
Kelas : VIII (SMP)
Mapel : Bahasa Indonesia
Bab : Sastra
Kode : 8.1.1
Kata Kunci : Penyair
Posting Komentar untuk "Soal Usbn Sejarah Sma 2018 Dan Jawabannya"